Review Implora Essential Sheet Mask

 



Sheet mask menjadi skincare favorit bagi banyak orang karena kemudahannya dalam penggunaan dan hasil yang instan. Sejalan dengan hal itu, baru-baru ini Implora mengeluarkan produk unggulannya, yaitu Implora Essential Sheet Mask.

Fungsi utama dari sheet mask ini adalah untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit wajah. Dengan kandungan essence yang diformulasikan secara khusus, sheet mask dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan membuatnya terasa lebih kenyal. Selain itu, sheet mask juga dapat membantu meredakan kemerahan dan peradangan pada kulit wajah, serta menghaluskan dan melembutkan kulit.


Sebagai penggemar setia produk kecantikan, tentu saja saya tidak ingin melewatkan sheet mask dari Implora tersebut. Karena sebagaimana yang kita ketahui, Implora adalah merek skin care yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Dan, Dalam artikel ini, saya akan berbagi pengalaman pribadi saya dalam menggunakan sheet mask dari Implora.


Penasaran? Yuk langsung disimak!


4 Varian Implora Essential Sheet Mask

Implora Essential Sheet Mask memiliki berbagai varian yang dirancang untuk menangani berbagai masalah kulit, mulai dari perawatan anti-penuaan hingga perawatan khusus untuk kulit berjerawat. Ini memungkinkan kita untuk menyesuaikan perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan spesifik kulit kita pada saat itu. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah 4 varian Implora Essential Sheet Mask beserta manfaatnya.


VARIAN BLUEBERRY (MOISTURIZING)

Bahan Utama: Ekstrak blueberry sebagai antioksidan, kolagen untuk melembabkan dan meregenerasi kulit, sodium hyaluronate untuk menghidrasi, ceramide untuk memperkuat skin barrier, serta peptida untuk mengurangi garis halus.


Manfaat

Membantu menjaga kelembapan kulit wajah

Menjaga kulit tetap terhidrasi

Membuat kulit terasa kenyal


VARIAN ALOE VERA (ACNE CONTROL)

Bahan Utama: Niacinamide untuk mencerahkan dan mengurangi kemerahan, ekstrak lidah buaya untuk melembabkan dan menghidrasi kulit kering, ekstrak tea tree sebagai antioksidan dan antibakteri, ekstrak centella asiatica untuk mengencangkan kulit, dan asam lactobionic sebagai anti-penuaan.


Manfaat

Membantu merawat kulit berjerawat

Melawan bakteri penyebab jerawat, dan menenangkan kulit yang kemerahan/iritasi

Menyejukkan kulit


VARIAN PAPAYA (PORE CARE)

Bahan Utama: Ekstrak pepaya sebagai anti-bakteri dan anti-penuaan, ekstrak camellia sinensis sebagai antioksidan, ekstrak centella asiatica untuk meningkatkan elastisitas kulit, peptida untuk mengurangi garis halus, dan vitamin B5 untuk melunakkan kulit.


Manfaat 

Membantu mengecilkan pori

Membersihkan pori

Mengangkat sel kulit mati


VARIAN AVOCADO (ANTI AGING)

Bahan Utama: Ekstrak alpukat sebagai antioksidan dan anti-mikroba, ceramide untuk memperkuat penghalang kulit, dan ekstrak betula platyphylla japonica untuk melembutkan kulit.


Manfaat

Membantu mencegah tanda-tanda penuaan

Meremajakan kulit

Membuat kulit terasa kencang


CARA PEMAKAIAN

Bersihkan wajah dan pastikan kulit wajah bersih.

Aplikasikan sheet mask pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit.

Lepaskan masker dan pijat wajah secara lembut agar sisa essence meresap lebih baik ke dalam kulit.


Packaging

Implora Essential Sheet Mask dikemas dalam kemasan yang praktis, sehingga penggunaan sheet mask ini menjadi lebih mudah dan nyaman serta cocok digunakan di manapun dan kapanpun. Pada bagian depan kemasan tertulis nama varian produk beserta manfaatnya. Selanjutnya pada bagian belakang berisi kandungan utama produk, cara pakai dan nomor BPOM produk.


Keunikan Tekstur



Implora Sheet Mask hadir dengan tekstur yang unik dan inovatif. Tipis, lembut, dan sangat menyerap sehingga dapat memberikan manfaat perawatan yang optimal untuk kulit. Teksturnya yang lembut juga memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan, seperti ada sensasi relaksasi.


Review Hasil Penggunaan

Sebagai seseorang yang memiliki kulit normal tapi cenderung kering, saya sangat senang dengan sheet mask ini karena dapat memberikan hidrasi yang mendalam. Satu kali penggunaan dari Implora Essential Sheet Mask saya sudah bisa merasakan hasilnya. Kulit jadi terasa kenyal, lembut dan segar setelah penggunaan. Tentu saja dengan penggunaan yang teratur hasil yang didapatkan akan lebih optimal, masalah kulit seperti kusam, kering, dan kusam dapat teratasi secara efektif.


Satu hal lagi yang membuat saya semakin suka dengan sheet mask Implora adalah kenyamanan penggunaannya. Dengan desain yang pas dan mudah disesuaikan dengan bentuk wajah, saya merasa nyaman saat menggunakan masker ini. Selain itu, bahan masker yang tipis dan ringan membuatnya nyaman dipakai tanpa memberikan sensasi lengket atau tidak nyaman.


Harga dan tempat pembelian

Implora Sheet Mask menawarkan berbagai manfaat bagi kulit, mulai dari hidrasi intensif hingga peremajaan sel-sel kulit. Dengan penggunaan yang teratur, sheet mask ini dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis halus dan kerutan, serta meningkatkan kecerahan kulit secara keseluruhan. Selain itu, tekstur sheet mask yang unik memungkinkan bahan-bahan aktif untuk meresap lebih dalam ke dalam kulit dan memaksimalkan efektivitasnya.


Jadi, bagi kalian yang menginginkan perawatan kulit yang praktis namun tetap berkualitas, Implora Essential Sheet Mask adalah pilihan yang tepat. Dengan beragam manfaat dan kualitas yang terjamin, kulit sehat dan cantik kini dapat dengan mudah kalian dapatkan dengan menggunakan sheet mask ini. 


Untuk mendapatkan produknya cukup mudah. Kalian bisa membelinya secara online melalui shopee atau bisa langsung dengan mengunjungi website Implora. Harganya juga cukup terjangkau yaitu dikisaran Rp 3000.


Ayo tunggu apalagi ayo perbaiki rutinitas perawatan kulit kalian dengan produk lokal yang berkualitas ini!

Nashwa

Belajar dan terus belajar

6 Komentar

  1. Ya ampun, Mbakk.. serius harganya cuma 3.000?? Waaa.. mau dong pakai sheet mask ini juga. *langsung buka Shopee dan pilih varian yang anti-aging 😆 Makasih, yaa, infonya...

    BalasHapus
  2. Banyak sheet mask yang beredar harganya bervariasi. Tapi Implora harga rekomended banget ya. Mau coba blueberry ah..

    BalasHapus
  3. Baru tau saya Implora punya produk mask sheet juga. Banyak variasi dan terjangkau pula. Jadi pengen kepoin deh produknya di toko online :)

    BalasHapus
  4. Sheet mask itu memang skincare favorit banget. Setelah pemakaian, kulit langsung terasa lembap. Namun, tentunya itu harus dilakukan secara rutin. By the way, harganya murah amat, ya, only 3k.

    BalasHapus
  5. Lebih segar yaa rasanya kalo habis maskeran. Saya belum pernah coba ini sih.. udah lama juga nggak maskeran..wajah udah kerasa kusam

    BalasHapus
  6. Di rumah, saya dan pasangan saya juga mengenakan produk lokal satu ini. Benar-benar sejuk ketika dipakaikan di muka. Apalagi jika sebelumnya ditaruh dalam kulkas

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama