6 Aksesori Wajib Bikin Kamu Auto Ganteng

https://www.freepik.com/free-photo/top-view-sunglasses-line_4353901.html


Aksesori fashion bisa dipakai untuk menunjang penampilan tidak hanya pada wanita tapi juga pada pria. Bicara soal aksesori fashion untuk mendukung penampilan, saat ini kamu bisa melakukan pengajuan kartu kredit termudah dan merasakan proses transaksi pembelian aksesori menjadi lebih praktis.


Untuk bisa menerapkan penampilan yang semakin keren, artikel ini akan mencoba membahas mengenai aksesori apa saja yang perlu kamu miliki. Tidak hanya bisa mendukung penampilan, tetapi beberapa aksesoris pria yang akan dibahas di bawah ini juga bisa meningkatkan rasa percaya dirimu, lho!


Buat kamu yang ingin auto ganteng, yuk langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya pada poin-poin di bawah ini!


Aksesori Pria untuk Menunjang Penampilan

https://www.freepik.com/free-photo/fashion-portrait-young-businessman-handsome-model-man-casual-cloth-suit-with-accessories-hands_6883387.htm


Berikut ini beberapa rekomendasi aksesori yang bisa kamu miliki demi mewujudkan penampilan menawan. Apa aja sih aksesoris yang dimaksud? 


Kacamata

Tidak hanya bisa membantu penglihatan menjadi lebih jelas, tetapi kacamata juga bisa membuat penampilan jadi lebih keren. Untuk itu, kalau kamu memutuskan buat pakai kacamata, kamu perlu pilih kacamata yang paling cocok sama kamu.


Selain perlu buat memperhatikan bentuk bingkai kacamata mana yang paling sesuai sama fitur wajah, kamu juga perlu mempertimbangkan material yang paling nyaman sampai warna kacamata yang mau dipakai.


Ada banyak jenis kacamata yang bisa kamu pilih. Pastikan kamu pilih kacamata yang tepat yang bisa mendukung penampilan kerenmu sebelum memutuskan untuk membelinya.


Tas

Kalau kamu tipe pria yang suka bawa banyak barang, kamu bisa mempertimbangkan tas sebagai aksesori dan fashion item yang perlu dimiliki.


Alih-alih menggunakan tas yang berukuran besar, kamu bisa memilih tas mini dengan ukuran kecil sebagai tas yang digunakan untuk memberikan kesan penampilan yang lebih keren.


Beberapa jenis tas yang bisa kamu pertimbangkan untuk digunakan seperti misalnya waist bag maupun sling bag. Dengan memakai tas, kamu jadi bisa menyimpan barang-barang yang dibawa mulai dari gadget sampai kunci dengan lebih aman.


Ikat Pinggang

Aksesori lain yang juga dipercaya bisa bikin penampilan jadi lebih menarik, yaitu ikat pinggang. Dengan kamu pakai ikat pinggang, selain bisa memberikan kesan yang lebih rapi, penampilanmu juga bisa jadi lebih modis.


Usahakan untuk selalu gunakan ikat pinggang dengan warna netral agar bisa matching dengan pakaian yang digunakan. Selain warna, kamu juga perlu memperhatikan bahan ikat pinggang yang digunakan apabila ingin memberikan kesan tertentu.

Jam Tangan

Sudah menjadi rahasia umum kalau jam tangan menjadi aksesori penting jika ingin tampil lebih menarik. Untuk bisa lebih melengkapi penampilan, kamu perlu menggunakan alat penunjuk waktu ini. 


Pilihan jenis jam tangan kerap kali dijadikan sebagai aksesori yang semakin memperkuat karakter pria. Beberapa pilihan jam tangan yang bisa dijadikan referensi seperti misalnya jam tangan sport, jam tangan digital, smartwatch, dan sebagainya.


Topi

Aksesori kepala seperti topi juga bisa kamu coba gunakan untuk mendukung penampilan yang lebih menawan. Pilihan topi seperti bucket hat, snapback, dan beanie bisa membuatmu tampil menjadi lebih stylish.


Selain bisa membuat penampilan jadi lebih menarik, pemakaian topi di waktu sehari-hari juga bisa bermanfaat untuk melindungimu dari paparan sinar matahari dan hembusan angin yang bisa merusak penampilan.


Kalung dan Gelang

Aksesori berikutnya yang juga tidak kalah penting untuk dipakai demi menunjang penampilan, yaitu kalung dan juga gelang. Tidak hanya bisa dipakai oleh wanita, tapi pria juga bisa loh pakai aksesoris seperti kalung dan gelang ini.


Meski demikian, kamu perlu pintar-pintar dalam memilih aksesori ini. Sebagai saran, kamu bisa gunakan perhiasan dengan desain simpel dan warna netral. 


Jangan kenakan perhiasan yang heboh kalau tidak mau dinilai berlebihan. Beberapa pilihan material yang bisa mendukung penampilan menjadi lebih keren yaitu anyaman tali dan juga kulit.


Nah itu dia beberapa rekomendasi aksesori pria yang bisa kamu gunakan untuk menunjang penampilan.


Tips Membeli Aksesori Pria Secara Online

Membeli aksesori demi mendukung penampilan bisa dilakukan di mana saja termasuk membelinya secara online. Bicara soal membeli aksesori, saat ini kamu bisa melakukan pengajuan kartu kredit termudah dan membuat proses transaksi menjadi praktis.


Meskipun begitu, membeli aksesori secara online perlu dilakukan dengan hati-hati. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan ketika hendak membeli aksesori melalui platform online.

Perhatikan Kualitasnya


Membeli aksesori harus memperhatikan kualitas dari produknya meski dilakukan secara online. Kamu bisa mengecek kualitas aksesori yang hendak dibeli dari ulasan dan foto-foto yang pembeli sebelumnya telah unggah.


Pantau Perkembangan Tren

Tren fashion termasuk aksesori umumnya berkembang dengan cepat. Namun selain perlu mempertimbangkan tren yang sedang berkembang, kamu juga perlu perhatikan kebutuhan dan budget yang dimiliki. 


Pastikan Ukurannya

Ketika berniat membeli aksesori secara online, kamu perlu untuk memastikan ukurannya. Pastikan untuk selalu membaca keterangan produk terkait ukuran aksesori sebelum membeli demi menghindari kemubaziran gara-gara salah ukuran ketika barang sudah sampai.


Jangan Lupa Bandingkan Harga

Sangat penting untuk membandingkan harga sebelum memutuskan membeli aksesoris secara online. 


Dengan membeli melalui situs online, kamu jadi bisa lebih mudah membandingkan harga produk aksesori dari toko yang satu dengan toko yang lainnya. Jangan tergiur dengan aksesori harga murah tanpa memperhatikan kualitasnya.


Bagaimana? Dari penjelasan di atas, apakah kamu tertarik untuk membeli aksesori untuk menunjang penampilanmu? Jika kamu tertarik, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mempermudah transaksi pembelian aksesori yaitu dengan mengajukan pembuatan kartu kredit.


Salah satu produk dengan syarat pengajuan kartu kredit yang mudah, yaitu Kartu Kredit Digital digibank. Produk kartu kredit digital pertama di Indonesia ini diketahui menawarkan berbagai macam keunggulan.


Apabila kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut dan ingin melakukan pengajuan kartu kredit termudah ini, kamu bisa mengunjungi tautan berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/kartu/kartu-digibank/digibank-digital-kredit-card.

Nashwa

Belajar dan terus belajar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama