Lupa Gak Bawa Dompet? M-Syariah Solusinya

Rutinitas kerja sering kali membuat kita stress. Sebab biasanya ketika kita bekerja kita dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan target yang di tentukan. Jika target tidak terpenuhi tentu saja membuat kita stress, karena hal ini juga akan berpengaruh terhadap perusahaan tempat kita bekerja.


Stres jika tidak ditangani akan menganggu kualitas hidup kita. Kita jadi tidak fokus bekerja dalam cepat merasa telah. Maka agar stres tidak menganggu kualitas hidup, kita harus segera menanganinya.


Cara menghilangkan stres

Berikut adalah beberapa cara yang dapat membantu mengurangi atau menghilangkan stres ;


Mengatur waktu dengan baik

Stres terjadi bisa karena manajemen waktu yang tidak baik. Maka dari itu cobalah untuk mengatur ulang tugas-tugas yang harus diselesaikan. Untuk tugas-tugas yang paling penting dan berat letakkan diurutan pertama baru selanjutnya jadwal untuk tugas yang ringan dan mudah diselesaikan. Dengan cara yang demikian maka kita akan terhindar dari beban kerja yang berlebihan.


Luangkan waktu untuk istirahat

Mengambil istirahat sejenak dari pekerjaan dapat membantu mengurangi stres. Misalnya saja mengambil beberapa menit setiap jam atau setiap beberapa jam untuk beristirahat. Dengan istirahat sejenak maka kita bisa fokus kembali untuk bekerja


Mencari teman curhat

Curhat dengan teman kerja dapat membantu kita untuk mengurangi stres. Karena teman kerja biasanya adalah teman diskusi untuk mengatasi permasalahan yang sedang kita alami.


Lakukan aktivitas yang menyenangkan

Selanjutnya cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan stress adalah melakukan aktivitas yang menyenangkan. Jadi saat akhir pekan atau punya waktu luang kalian bisa melakukan kegiatan olahraga, berkebun ataupun aktivitas lain yang menjadi hobby.


Salah satu cara yang saya lakukan untuk menghilangkan kejenuhan adalah jalan-jalan. Biasanya kegiatan jalan-jalan ini saya lakukan saat akhir pekan. Kegiatan jalan-jalan yang saya lakukan biasanya pergi ke rumah makan untuk makan bernama selain itu juga kadang pergi belanja ke supermaket dekat rumah.


Kegiatan yang sederhana seperti ini nyatanya dapat menghilangkan kepenatan yang saya alami. Makanya ketika punya kesempatan jalan-jalan maka saya sangat antusias sekali. Rasanya seperti anak kecil yang akan diajak jalan-jalan sama orang tuanya. 


Pernah suatu ketika ketika pergi saya ketinggalan dompet. Bisa teman-teman bayangkan apa yang terjadi jika kita pergi lalu dompet ketinggalan? Tentu saja panik bukan, apalagi jika kita sudah terlanjur sampai ke tempat tujuan dan sudah pesan makanan ataupun sudah selesai tawar menawar barang. 


Nah, jika teman-teman punya pengalaman yang demikian sekarang gak usaha panik jika dompet kalian ketinggalan. Karena M-Syariah bisa menjadi solusi saat kalian kepepet dan gak bawa dompet.


Mengenali lebih dekat M-Syariah dari Bank Mega

M-Syariah adalah aplikasi mobile banking dari Bank Mega Syariah yang memberikan berbagai kemudahan bagi kita untuk mengelola transaksi perbankan dan non perbankan. Salah satu kemudahan yang diberikan oleh Bank Mega Syariah adanya fitur rekening online. Jadi kita bisa membuka rekening tanpa perlu datang ke kantor cabang. Cukup melalui Smartphone yang terhubung dengan jaringan internet.


Selain menyediakan fitur rekening online, M-Syariah dari Bank Mega juga menyediakan fitur lain seperti seperti layanan transfer antar bank secara online, layanan BI Fast, fitur pembelian dan pembayaran tagihan, top up e-wallet sehingga kita jadi lebih mudah dalam melakukan transaksi keuangan. Tidak hanya itu M-Syariah juga menyediakan fitur lain yang mendukung aktivitas ibadah kita.


Cara membuka rekening di M-Syariah

Berikut ini adalah langkah-langkah membuka rekening M-Syariah

1. Download aplikasi M-Syariah di App Store atau Google Store.

2. Siapkan KTP. Setelah itu lakukan registrasi dengan mengisi data diri dan melakukan verifikasi identitas.

3. Setelah verifikasi identitas selesai kalian bisa menikmati segala fitur yang disedian oleh M-Syariah

Keunggulan M-Syariah

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang kita dapatkan jika kita menggunakan M-Syariah;

Bebas Biaya Administrasi Bulanan

Dengan Buka rekening online melalui M-Syariah kita tidak perlu kahwatir lagi tabungan terpotong biaya administrasi bulanan sebab M-Syariah, bebas biaya administrasi bulanan.


Aman

Keamanan akun M-syariah semakin terjaga dengan password, PIN, dan kode OTP. Tudak hanya itu untuk memperkkuat kemananan akun tersedia juga keamanan Biometrik melalui sidik jari (fingerprint) dan deteksi wajah (face ID) yang menjadikan transaksi semakin aman dan nyaman.


Fitur Lengkap


Fitur yang terdapat di M-Syariah lengkap baik untuk memenuhi kebutuhan pembelian dan pembayaran secara online. Selain itu juga terdapat fiitur Berkah Islami yang memberikan informasi masjid terdekat, arah kiblat, hingga berita dan artikel Islami. 


Transaksi Sambil Beramal

Dengan M-Syariah kita tidak hanya dapat melakukan transaksi perbankan tepati kita juga dapat melakukan transaksi Donasi dan Amal,  seperti zakat, infaq, shodaqoh, wakaf, hingga donasi.


Praktis

Dengan M-Syariah kita bisa melakukan transaksi keunagan kapan pun dan di mana pun, tanpa perlu keluar rumah.


Nah, itulah tadi beberapa keunggulan dari M-Syariah. Yuk, tunggu apalagi segera download aplikasinya dan nikmati kemudahannya. 

Pergi tanpa worry ya pakai M-Syariah.


Nashwa

Belajar dan terus belajar

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama